Monday, September 25, 2023

Wakili Dandim 0411/KM, Pasipers Hadiri HUT Media Mitra Kodim 0411/KM Halopaginews

Media Center Kodim 0411/KM

Perwira Seksi Personalia Kodim 0411/KM Kapten Inf Sapji mewakili Komandan Kodim Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. menghadiri HUT ke 5 tahun Media Halopaginews yang merupakan salah Satu Mitra Media Center Kodim 0411/KM bertempat di Kedai Resto Shini alamat Jalan Lintas Timur Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur. Senin (25/09/2023)

Saat bersilaturrahmi tersebut Pasipers menyampaikan permohonan maaf dari Dandim 0411/KM yang berhalangan untuk hadir dikarenakan ada keperluan dinas di Satuan Atas kepada Pimpinan Redaksi Eko Wahyuntoro.

"Saya menyampaikan permohonan maaf sekaligus mengucapan selamat hari ulang tahun untuk Mitra Kodim 0411/KM Media Halopaginews yang ke 5, semoga sinergitas semakin solid dan kedepannya media ini bisa semakin tajam dan aktual dalam menyajikan semua pemberitaan yang sedang berkembang di wilayah binaan Kodim 0411/KM," ucapnya.

Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Eko Wahyuntoro mengatakan,  "Kami sangat berterima kasih atas bimbingan dan kerjasamanya selama ini, semoga kedepannya media kami ini akan semakin solid dalam menyajikan pemberitaan yang terjadi di wilayah, terutama berbagai kegiatan positif dari pemerintah daerah dan juga satuan Kodim 0411/KM, Kodim 0429/Lamtim serta jajaran kepolisian Lampung Timur," ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi,SE.,M.Si., Dandim 0429/ Lamtim Letkol Czi Indra Puji Triwanto, Camat Way Bungur, Danramil 429-06/WB, Kades Taman Negeri dan Tegal Ombo, para pimpinan media OL, PWI, jurnalis dan wartawan serta tamu undangan.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati, Dandim 0429/ Lamtim serta Dandim 0411/KM diwakili Pasipers memberikan tali asih paket sembako kepada warga yang kurang mampu di wilayah Desa Taman Negeri Kecamatan Way Bungur Kabupaten Lampung Timur. (DL)


No comments:

Post a Comment