Saturday, September 30, 2023

Pelepasan Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 dari Wilayah Kabupaten Lamteng


Media Center Kodim 0411/KM

Bupati Lamteng Hi. Musa Ahmad,S.Sos., Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S. I. P. dan Kapolres Lamteng AKBP Andik Purnomo Sigit,S.H.,S.I.K.M.M., melepas Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 yang dipimpin oleh Muryansyah bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak Jalan Raya Lintas Sumatera, Kecamatan Gunung Sugih, Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (30/09/2023)



Diawali dengan senam bersama dan pertunjungan Drum Band TK Kartika Binaan Kodim 0411/KM, kegiatan dilanjutkan sambutan Ketua Tim the Rising Tide Muryansyah yang mengatakan, "Hari ini saya lihat personel dari Dinas Lingkungan ada pejuang-pejuang yang setiap harinya berurusan dengan hal yang dinilai menjijikan untuk banyak orang, tetapi inilah pahlawan sebenarnya untuk menjaga lingkungan di Indonesia," ujarnya. 

"Perjalanan Triathon kurang lebih sekitar 60 kilo meter untuk sampai ke Lapangan Saburai pada titik ke-30 dimana kita sudah memulai perjalanan dari titik nol Sabang sampai ke Aceh dan juga Palembang, sampai hari ini kami di Kabupaten Lampung Tengah. Terima kasih banyak kepada bapak Bupati, Dandim dan Kapolres, juga seluruh jajarannya, terutama terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung suksesnya kegiatan ini," pungkasnya.


Menanggapi hal tersebut Bupati Musa Ahmad mengatakan, "Semoga Tim ini bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya, bisa meneruskan perjalanan sebaik-baiknya dan In Sya Allah semua terlindungi dalam hal yang tidak diinginkan dan dipermudah dalam perjalanan sampai nanti tiba di Jakarta dengan sehat, selamat tanpa pada kekurangan," tambahnya. 

"Saya dan Pak Dandim dan Pak Kapolres juga semua yang ada disini ingin menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya manakala mungkin dalam rangka menyambut rekan-rekan semua ada hal-hal yang kurang berkenan di hati rekan semua. Jika ada hal yang tidak berkenan maka dengan kerendahan hari kami memohon maaf yang sebesar-besarnya, niat kami semata-mata ingin memberikan yang terbaik, mudah-mudahan hubungan silaturahmi kita ini tidak memiliki batas sehingga kedepannya kita sama-sama dapat bertemu kembali pada kesempatan yang lain," pungkasnya.



Tampak dalam kegiatan pelepasan Tim The Rising Tide-A Resonance 2023 Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH., Ka Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXI Ny. Rifka Rendra beserta pengurus Persit, Pabung Lamteng Mayor Inf Agus Waluyo, para Perwira Staf beserta Danramil jajaran Kodim 0411/KM, Kapolsek Gunung Sugih AKP Wawan, Camat Gunung Sugih Wagiyo, Anggota Kodim 0411/KM, pelajar SMP N 1 Gunung Sugih dan ibu-ibu PKK Kabupaten Lamteng. 


Saat Tim berlari End Point Makorem 043/Gatam dengan menempuh jarak sejauh 52 KM yang diiringi oleh pelari Kodim 0411/KM, Tim diberi sambutan hangat oleh masyarakat dan pelajar di sisi kanan dan kiri sepanjang jalan Tugu Gajah Siwo Mego Gunung Sugih.

Dengan mengangkat tulisan dukungan, masyarakat dan pelajar sesekali memberikan bantuan air minum dan juga buah kepada Tim. 

Selamat Jalan semoga sukses. (DL)

No comments:

Post a Comment