Friday, September 8, 2023

Jumat Bersih Wilayah Binaan Koramil 411-01/Metro


Media Center Kodim 0411/KM

Babinsa Koramil 411-01/Metro Kodim 0411/KM Sertu Andi Amalia melaksanakan kegiatan Jumat Bersih bersama Ketua Penggerak PKK Kota Metro Ny. Silfia Wahdi, Camat Metro Timur beserta perangkatnya, Bhabinkamtibmas Polsek Metro Timur, Karang Taruna, Lurah berserta perangkat Kelurahan Tejo Agung dan Dinas Kebersihan Kota Metro dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas dari kesan kumuh sekaligus menciptakan komunikasi yang harmonis antara instansi terkait dan masyarakat. Jumat (08/09/23)


Kegiatan yang bertujuan untuk menuju Kota Metro Bersih ini dilaksanakan di Hutan Linara Kelurahan Tejo Agung Kecamatan Metro Timur, sekaligus bertujuan pula untuk mengantisipasi kebakaran yang bisa saja timbul dari tumpukan sampah dan dedaunan kering, 


Terlihat seluruh personel yang terlibat kegiatan tampak saling bahu-membahu dengan penuh semangat dan rasa kebersamaan. Hal ini dimanfaatkan pula oleh Babinsa 01/Metro sebagai sarana untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) yang senantiasa diwejangkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P melalui para Danramil untuk disampaikan kepada Babinsa Koramil jajaran Kodim 0411/|KM agar terus menjaga komunikasi dan selalu berkoordinasi dengan masyarakat di wilayah binaan masing-masing.

Ny. Silfia Wahdi mengatakan, "Jumat Bersih ini dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Tejo Agung khususnya dan Kota Metro pada umumnya, selain menjadi bersih dan indah, kita semua juga akan meminimalisir terjadinya bahaya kebakaran akibat tumpukan sampah dan dedauan kering," pungkasnya. (DL)

No comments:

Post a Comment