Saturday, September 2, 2023

Kwartir Ranting (Kwarran) Rumbia Riahkan HUT Pramuka ke 62 Dengan Berbagai Macam Perlombaan


Media Center Kodim 0411/KM

Anggota Koramil 411-08/Rumbia Kodim 0411/KM Serka Rohmadi menghadiri kegiatan perlombaan Pramuka Kwarran Rumbia dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pramuka yang ke 62 Tahun 2023 bertempat di Lapangan Kecamatan Rumbia Kabupaten Lampung Tengah. Sabtu (02/09/2023)


Kegiatan tersebut diriahkan oleh peserta lomba diantaranya dari 9 TK/PAUD Tingkat Prasiaga, 22 Gudep masing-masing menyiapkan 1 Regu Putra dan putri Tingkat Siaga, 5 Gudep masing-masing menyiapkan 1 Regu Putra dan putriTingkat Penggalang dan 5 Gudep masing-masing menyiapkan 1 Regu Putra dan putri Tingkat Penegak.


Adapun beberapa perlombaan yang dilaksanakan adalah untuk Tingkat Prasiaga - Bazar, Tingkat Siaga  - Senam Semaphore, Tingkat Penggalang - Pioner dan Tingkat Penegak - Senam Komando.

Hadir dalam kegiatan tersebut dari Kwarcab Kak Hartono, Ka Mabiran Kecamatan Rumbia Kak Eri Leonora,S.Pd., Kwarran Rumbia Kak Sahad Hutapea.S.Pd.M.M., Pamong Pramuka SWK Kak Serka Rohmadi Pamong Pramuka Saka Bhayangkara Kak Aiptu Paimun serta para kakak-kakak pembina masing-masing gudep. (DL)

No comments:

Post a Comment