Sunday, September 17, 2023

Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Emban Juri I Lomba PBB Kelompok Kerja Madrasah


Media Center Kodim 0411/KM

Anggota Koramil  411-15/Kalirejo Kodim 0411/KM Sertu Een Setiyono menjadi Juri perlombaan PBB Tingkat Penggalang SLTP dalam Rangka PERJUSAMI se-KKM (Kelompok Kerja Madrasah) Wilayah Barat, bertempat di Bumi Perkemahan Bustanul Ulum Kampung Sridadi Kecamatan Kalirejo Kabupaten Lampung Tengah. Minggu (17/08/2023)


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua KKM Kecamatan Kalirejo Mahmudin,M.Pd., Ketua Panitia Perjusami Bismis Sabihis Wahid,S.Pd., Juri I Anggota Koramil 411-15/Kalirejo Sertu Een Setiyono, Juri II Anggota Polsek Kalirejo Aiptu M. Yani, Juri III personel Kwarran Kalirejo Sihabudin dan para Pembina pendamping tiap-tiap Gudep.


Pada kesempatan tersebut Sertu Een Setiyono mengatakan, "Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan sebagai aplikasi dari penyuluhan PPBN (Penguasaan Peraturan Baris Berbaris) sehingga menggugah kesadaran generasi muda dalam meningkatkan kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan sebagai realisasi dari rasa cinta dan bangga terhadap tanah air Indonesia NKRI," ujarnya.


Dari 22 Gudeb MTS yang terdiri dari 430 Peserta Tingkat Penggalang MTS utusan 7 Kecamatan Wilayah Barat diputuskan para juara perlombaan PBB yakni untuk katagori Juara Putra, Juara I diraih oleh MTS Bustanul Ulum Sridadi, Juara II oleh MTS Suhaili dan Juara III diperoleh MTS Roudlotul Huda.

Sementara itu Juara I Putri disabet oleh MTS Bustanul Ulum Sridadi, Juara II oleh MTS Miftahul Huda Maarif 23 dan Juara III dari MTS Nurul Ulum. (DL)


No comments:

Post a Comment