Thursday, September 28, 2023

Pengentasan Stunting Koramil 411-15/KR Kodim 0411/KM


Media Center Kodim 0411/KM

Babinsa Koramil 411-15/KR Sertu Een Setiyono beserta melaksanakan Program Unggulan Bapak KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman S.E, M.M. yakni membantu beberapa anak stunting di Kampung Sendang Rejo Kecamatan Sendang Agung Kabupaten Lampung Tengah. Kamis (28/09/2023)



Selain loyal dalam melaksanakan Program Unggulan TNI AD, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada anak stunting di wilayah binaan yang selalu diamanahkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. yakni agar senantiasa memperhatikan sekaligus memberikan bantuan makanan tambahan gizi kepada anak stunting.




Danramil 15/KR Kapten Czi Yatiman,S.E. mengatakan, bahwa pemberian makanan tambahan ini merupakan aksi nyata dari satuan kami kepada anak yang tergolong dalam stunting.

"Pemberian Makanan Tambahan (PMT) ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi bagi anak-anak yang kekurangan gizi. Semoga dengan adanya pemberian makanan tambahan ini dapat membantu memulihkan anak yang tergolong dalam stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya, sehingga kedepannya angka anak stunting di wilayah binaan kami akan menurun bila perlu mencapai kata zero/nol stunting," pungkasnya. (DL)

No comments:

Post a Comment