Sunday, September 24, 2023

Babinsa Masuk Dapur Koramil 411-11/TB Kodim 0411/KM

Media Center Kodim 0411/KM

Babinsa Koramil 411-11/TB Kodim 0411/KM, Sertu Sukino melaksanakan Program Unggulan KASD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yakni Babinsa Masuk Dapur di rumah bapak Suwardi warga Kampung Poncowati Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah. Minggu (24/09/2023)

Pada kesempatan tersebut Sertu Sukino menjelaskan, "Kami selaku Babinsa Koramil 411-11/TB mendapati salah satu warga binaan, yakni bapak Suwardi beserta istri sedang dalam kondisi keluarga yang memprihatinkan," ucapnya.

"Kemudian atas petunjuk Danramil 11/TB Kapten Inf Tri Yuli P. akhirnya saya amanahkan untuk melaksanakan program Babinsa Masuk Dapur untuk meringankan beban keluarga tersebut," lanjutnya.

"Semoga dengan adanya kepedulian dari kami Koramil 411-11/TB maka kesulitan keluarga bapak Suwardi bisa menjadi ringan," pungkasnya.


Suwardi yang merasa diperhatikan oleh Babinsa Koramil 411-11/TB, mengatakan, "Saya beserta istri sangat berterima kasih kepada bapak Babinsa Sertu Sukino yang telah memperhatikan kondisi keluarga kami saat ini, semoga Allah SWT membalaskan dengan pahala kebaikan baik kepada bapak Babinsa, bapak Danramil dan juga bapak Dandim beserta seluruh keluarga besar Kodim 0411/KM," ucapnya.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 11/TB Kapten Inf Tri Yuli P. menjelaskan, "Program Babinsa Masuk Dapur ini merupakan perintah langsung dari bapak KASD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yang selanjutnya selalu menjadi perhatian dan penekanan dari Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar segera dilaksanakan saat mengetahui kondisi warga binaan yang saat itu tidak memiliki bahan pokok untuk dimasak," jelasnya. (DL)


No comments:

Post a Comment