Saturday, September 30, 2023

Pengentasan Stunting Koramil 411-01/Metro Kodim 0411/KM

Media Center Kodim 0411/KM

Babinsa Koramil 411-01/Metro Sertu Arifianto dan Sertu Andi A. beserta Lurah Imopuro dan Bidan Desa melaksanakan Program Unggulan Bapak KASAD Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurrahman S.E, M.M. yakni membantu anak stunting di Kelurahan Imopuro Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Sabtu (30/09/2023)

Selain loyal dalam melaksanakan Program Unggulan TNI AD, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Babinsa kepada anak stunting di wilayah binaan yang selalu diamanahkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. yakni agar senantiasa memperhatikan sekaligus memberikan bantuan makanan tambahan gizi kepada anak stunting.

Ws. Danramil 01/Metro Letda Inf Rudiyanto mengatakan, "Pemberian makanan tambahan ini merupakan aksi nyata dari satuan kami kepada ananda Nadif Arkana Dirgantara bin Firman Nugraha dan ananda Rizki Pratama Kurniawan bin Septa Kurniawan yang beralamatkan di Jalan Tengku Umar ini bertujuan untuk memberikan tambahan gizi demi kesehatan pertumbuhan anak. Semoga kedepannya Babinsa kami bisa terus mengentaskan stunting di wilayah binaannya," pungkasnya. (DL)


No comments:

Post a Comment