Tuesday, September 19, 2023

Babinsa Masuk Dapur Koramil 411-06/SR Kodim 0411/KM


Media Center Kodim 0411/KM

Menindaklanjuti perintah lisan Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. tentang pelaksanaan Program Unggulan KSAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., Babinsa Koramil 411-06/Seputih Raman Serka Mukijo dan Sertu Suendro melaksanakan Babinsa Masuk Dapur di rumah mbah Tukiman (72 tahun) dengan alamat Dusun I A Kampung Rukti Harjo Kecamatan Seputih Raman Kabupaten Lamteng. Selasa (19/09/23)


Menurut Danramil 411-06/Seputih Raman Kapten Chb Herry S., kegiatan Babinsanya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI kepada Rayat yang sedang dalam kesusahan ekonomi, "Kami selaku aparatur Komando Kewilayahan jajaran Kodim 0411/KM di wilayah ini, senantiasa diingatkan oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. agar selalu tanggap terhadap kondisi warga binaan, dan dari laporan Babinsa kami, mbah Tukiman yang pekerjaannya hanyalah buruh serabutan sepertinya sedang mengalami kesusahan dalam hal ekonomi keluarganya," jelas Danramil.


"Melalui Program Unggulan Bapak Kasad Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., yakni jangan sampai terdengar ada masyarakat binaan yang hari ini tidak makan, untuk itu Babinsa harus Masuk Dapur dan dapat membantu kesulitan masyarakat tersebut," pungkasnya. (DL)

No comments:

Post a Comment