Friday, September 1, 2023

Giat Jumat Kodim 0411/KM


 Media Center Kodim 0411/KM

Anggota dan PNS Makodim 0411/KM melaksanakan Apel Pagi dilanjutkan olahraga bersama dipimpin langsung oleh Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. bertempat  di Lapangan Apel Makodim 0411/KM, Jln Veteran No. 53 Kelurahan Hadimulyo Barat Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro. Jum'at (01/09/2023)

Kegiatan Jumat diikuti pula oleh Kasdim 0411/KM Mayor Inf Wawan Cahya Gunawan,SH. beserta para Perwira Staf Makodim 0411/KM.


Dalam amanatnya, Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. mengatakan, "Olahraga pagi akan membuat paru-paru tubuh terisi oleh udara segar melalui pernapasan, sehingga memberikan kehidupan yang lebih sehat untuk sel-sel darah di dalam tubuh, juga akan membuat hubungan antara pikiran dan jiwa menjadi lebih sehat, dengan demikian maka suasana hati pasti akan menjadi lebih baik, jika semuanya sudah kita lakukan maka yakinlah secara otomatis tubuh kita semua akan terjaga kesehatannya," ucapnya.



Selanjutnya seluruh peserta apel melaksanakan peregangan dan pemanasan, selanjutnya melakukan aerobic di sekitar lingkungan makodim, usai melaksanakan aerobik, masing-masing anggota serta PNS melanjutkan kegiatan olahraga dengan bermain bola volly.

Kegiatan dilanjutkan dengan aktifitas bekerja di masing-masing staf, isoma dan dilanjutkan kembali dengan melaksanakan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al It-Tihad Makodim 0411/KM.




Usai melaksanakan ibadah Sholat Jumat, kembali para Anggota dan ASN melakukan aktifitas rutin yakni pembacaan Surat Yasin berjamaah dan doa bersama dengan dihadiri oleh Dandim, Kasdim, Pabung serta para Perwira Staf dipimpin oleh Serma Suparyanto Anggota Koramil 411-04/Trimurjo. (DL)

No comments:

Post a Comment