Tuesday, September 12, 2023

Tim Asnik dari Denpal 11/3 Bandar Lampung Laksanakan Pengecekan Randis R2 dan R4 Kodim 0411/KM


Media Center Kodim 0411/KM

Tim Asnik Denpal 11/3 Bandar Lampung melaksanakan kegiatan pengecekan rutin kendaraan dinas Prajurit dan PNS Kodim 0411/KM bertempat di Lapangan Apel Makodim 0411/KM Jalan Veteran No. 53 Kelurahan Hadimulyo Barat Kota Metro. Selasa (12/09/2023)

Tim yang dipimpin oleh Letda Cpl Heru Kurniawan beranggotakan Serma Ngakan Ketut, Serda Mahmudi Azwar, Serda Dafki Rahmat dan Prada Risa Satriadi didampingi oleh Pasilog Kodim 0411/KM Kapten Inf Gunawan dan Pasipers Kapten Inf Sapji serta Provos Kodim 0411/KM 


Pada kesempatan tersebut melaksanakan pengecekan sekaligus melakukan perawatan kesiapan seperti servis ringan dan penggantian oli terhadap kendaraan dinas roda 4 operasional Kasdim, Perwira Staf, Danramil dan kendaraan dinas Bus Elf  Kodim 0411/KM serta kendaraan dinas roda 2 para anggota staf, Babinsa dan PNS Kodim 0411/KM.

Letda Cpl Heru Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan secara rutin ini di maksudkan untuk mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang akan digunakan dalam mendukung operasional tugas sehari-hari Anggota Staf, PNS dan para Babinsa, “Pemeriksaan kendaraan dinas ini sebagai upaya penertiban yang bertujuan untuk mengecek kondisi kendaraan dinas serta surat-surat kelengkapannya bagi Anggota TNI dan PNS TNI AD,” ucapnya.


Sementara itu mewakili Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., Pasilog Kapten Inf Gunawan mengatakan, "Dengan adanya pengecekan sekaligus perawatan ini, diharapkan akan memberikan masa pakai yang panjang bagi kendaraan dinas prajurit Kodim 0411/KM baik R2 maupun R4, sehingga pelaksanaan tugas di lapangan, para Danramil dan Babinsa bisa lebih maksimal,” ucapnya. (DL)

No comments:

Post a Comment