Thursday, May 9, 2019

KAPTEN ARH BEND DJOHAN ARAHKAN ANGGOTANYA YANG MELAKSANAKAN PAM KPU


Media Center Kodim 0411/LT 


Pemantauan dan pengamanan sekitar kantor KPU Kabupaten Lampung Tengah terus dilaksanakan, tetap fokus mengawal suara rakyat merupakan salah satu tugas pokok yang harus diemban Personel Kodim 0411/LT yang selalu bersinergis bersama aparat terkait salah satunya adalah Polres Lamteng.

Jadwal Kamis (09/05) yang merupakan gabungan dari Koramil 411- 01, 02, 03 dan 06 dengan 2 Perwira sebagai penanggung jawabnya yaitu Kapten Arh Bend Djohan dan Kapten Inf Sapji.


Saat menggelar apel pengecekan Kapten Arh Bend Djohan sempat memberikan arahan untuk menambah moril anggotanya "Di bulan suci Romadhon saat ini, kita jangan sampai turun morilnya, justru harus lebih semangat, mengapa? karena di bulan ini seperti kita ketahui bersama, tidur saja mendapat pahala apalagi melaksanakan tugas negara seperti ini, bukankah itu bonus yang jarang sekali kita dapatkan, karena belum tentu situasi seperti saat ini bisa kita rasakan besok-besok" 


"Laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, buat hati kita terus senang, karena jika jiwa kita tertekan pasti penyakit akan mudah datang, namun kalau kita selalu bersuasana senang dalam melaksanakan setiap tugas, sampai tugas selesai, kita semua akan terus merasakan sehat dan mendapatkan hadiah yaitu dapat berkumpul kembali bersama keluarga" imbuhnya. (DL) 

No comments:

Post a Comment