Tuesday, May 28, 2019

DANDIM 0411/LT BAGIKAN BINGKISAN LEBARAN KEPADA PRAJURIT DAN PNS KODIM O411/LT


Media Center Kodim 0411/LT

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. membagikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan PNS Kodim 0411/LT, Senin (27/5/2019) bertempat di lapangan apel Makodim 0411/LT. Pemberian bingkisan lebaran yang dilakukan secara simbolis kepada perwakilan masing-masing Koramil ini merupakan wujud perhatian Pimpinan guna membantu anggotanya dalam menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Adapun bingkisan lebaran yang diterima oleh Prajurit dan PNS Kodim 0411/LT tersebut terdiri dari 2 jenis yaitu Sembako dan alat perlengkapan Sholat Prajurit dan Persit.

Dalam arahannya Dandim 0411/LT menyampaikan, pemberian bingkisan THR kali ini merupakan bentuk perhatian pimpinan dan upaya satuan melalui Primkopad Kodim 0411/LT untuk membantu anggotanya dalam mencukupi kebutuhan lebaran tahun ini.

"Semoga bingkisan THR ini dapat bermanfaat bagi prajurit dan keluarganya, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga”, ucap Dandim 0411/LT.

Dandim juga mengatakan bahwa, kesibukan aktifitas Prajurit Kodim 0411/LT di bulan Mei ini begitu padat dan menyita waktu fikiran serta tenaga para prajuritnya “Kita ketahui bersama kemarin kita baru saja melaksanakan siaga Pemilu 2019 ditambah lagi dengan siaga konvlik horizontal di wilayah Kabupaten Lamteng, untuk itu selaku Komando Atas, saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi semangat para prajurit"

Terkait dengan pelaksanaan cuti lebaran, Dandim mengatakan bahwa pada lebaran ini pimpinan kita telah memberikan cuti lebaran. “Untuk itu taati aturan selama cuti, utamakan faktor kemanan selama melaksanakan cuti dan jangan sampai terlambat pada saat kembali cuti, selain itu hati-hati dalam membawa kendaraan”, pesan Dandim.

Hadir dalam Apel Pembagian THR Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara dan Para Perwira Seksi Kodim 0411/LT. (DL).









No comments:

Post a Comment