Saturday, May 4, 2019

Arisan dan Silatuhrahmi serta Pembinaan Anggota PEPABRI Kota Metro


Media Center Kodim 0411/LT, Sabtu (04/05) pukul 08.30 Wib telah dilaksnakan kegiatan arisan rutin dan silahturahmi serta kegiatan pembinaan Anggota PEPABRI Kota Metro di Pendopo Makodim 0411/LT Jalan Veteran Hadimulyo Barat Kec. Metro Pusat Kota Metro.

Dalam kegiatan tersebut hadir Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhanudin. SE, M.Si., Bpk. Mayor (Purn) A. Sudjadi Ketua DPC PEPABRI Cab. Kota Metro, Ketua Persit KCK Cab. XXXI Dim 0411/LT Ny. Eka Pratiwi Burhannudin beserta pengurus, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Perwira Staf Dim 0411/LT, Anggota PEPABRI Cab. Kota Metro Lk. 150 orang yang terdiri dari warakawuri TNI/Polri dan Perip TNI/Polri.


Sambutan Ketua PEPABRI "Kami Anggota PEPABRI bangga karena Keluarga Besar Kodim 0411/LT telah memberikan penghargaan kepada PEPABRI tempat dan fasilitas di Kantor Kodim 0411/LT untuk melaksanakan kegiatan rutin PEPABRI sehingga kami semua bisa bernostalgia di Kantor TNI, kami Ketua PEPABRI barusan melaksanakan Musda PEPABRI Pusat di Bandar Lampung, disebutkan dalam Musda bahwa Dandim dan Ibu Dandim merupakan Pembina Kami, selain itu Pimpinan PEPABRI Pusat Bandar Lampung saat ini dijabat oleh mantan dari Danrem Lampung Mayjen (Purn) Mudjiono dan semua pengurus juga purnawirawan mantan pejabat di TNI wilayah Lampung, untuk pertemuan arisan dan silahturahmi PEPABRI berikutnya pejabat pengurus Pusat akan berkenan hadir ke pertemuan PEPABRI Cab. Metro yang direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 10 Juni 2019 mendatang, untuk itu apakah akan dilaksanakan di Kantor PEPABRI ataukah akan di Kantor Makodim 0411/LT, sebentar lagi kita akan memasuki bulan penuh berkah yaitu Bulan Ramadhan, kami semua minta maaf dan mendoakan kepada Dandim 0411/LT beserta jajarannya agar selalu diberikan kesehatan dan kelancaran utk menunaikan Ibadah Puasa".


Sambutan Dandim 0411/LT "Terima kasih dan ucapan selamat datang di Kantor Makodim, kami sebagai Dandim mohon maaf atas kekurangan dan keterbatasan dalam menerimaan bapak/ibu disini namun kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu kegiatan pertemuan Rutin PEPABRI, menindaklanjuti rencana pertemuan kedepan yang direncanakan tanggal 10 Juni 2019 pada dasarnya kami tetap mendukung, namun perlu dipertimbangkan bahwa ditanggal tersebut anggota Kodim sebagian masih cuti dan juga melaksanakan tugas pengamanan berskala besar dalam rangka hari raya Idul Fitri, kedepannya kalau ada perubahan agar dikordinasikan kepada staf kodim yg terkait, kami bangga kepada organisasi PEPABRI Cab. Metro yang sangat aktif dan Kompak, mudah mudahan menjadi organisasi yang semakin solid dan kompak, bisa selalu bersilahturahmi dan suka maupun duka bisa dirasakan bersama-sama, kami meminta kepada seluruh Aggota PEPABRI agar ikut serta untuk menebar kedamaian dan ketentraman di masyarakat pasca pemungutan Pemilu 2019 yang telah dilaksanakan, apapun putusan pemerintah/negara kita selaku prajurit dan mantan prajurit akan terus tetap setia". (DL)




No comments:

Post a Comment