Wednesday, May 29, 2019

DANDIM 0411/LT PIMPIN LANGSUNG APEL PELEPASAN CUTI LEBARAN


Media Center Kodim 0411/LT. 


Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si memimpin langsung Apel Pelepasan Cuti Lebaran tahun 2019 di Lapangan Apel Makodim 0411/LT yang diikuti oleh seluruh Personel Kodim 0411/LT kecuali yang sedang melaksanakan Dinas Dalam. Rabu (29/05/2019)

Saat mengambil apel tersebut Dandim 0411/LT berpesan agar memanfaatkan sebaik-baiknya cuti lebaran untuk berkumpul bersama keluarga dan jangan lupa untuk menemui orang tua anggota bagi yang masih hidup.

Dalam kesempatan itu Dandim memberikan kejutan kepada para anggotanya dengan memberikan kesejahteraan untuk istri prajurit yang dititipkan kepada anggota yang melaksanakan apel berupa bantuan uang untuk keperluan membeli ketupat dan bumbu.

"Sampaikan salam saya kepada keluarga masing-masing, kami selaku Komando Atas mengucapkan Selamat Menyambut Idul Fitri 1440 H dan memohon maaf lahir dan batin, tolong sampaikan pula titipan kami untuk keluarganya, buatlah keluarga kita semua bahagia" Pesan Dandim.

Selanjutnya Personel Kodim 0411/LT dan PNS menerima amplop dari Dandim dengan penuh rasa bersyukur dan bahagia atas perhatian Komando Atas kepada anggota dan keluarga. (DL)




No comments:

Post a Comment