Sunday, November 20, 2016

DANDIM 0411/LT BERSAMA FORKOPIMDA LAMPUNG TENGAH HADIRI HARI JADI KAMPUNG SUMBER KATON







Sabtu 19 November 2016 di Kampung Sumber Katon 2 Kecamatan Seputih Surabaya Kabupaten Lamteng telah dilaksanakan Perayaan Hari Jadi Kampung Sumber Katon 2 yang ke - 52 dan Acara Ruatan serta Pengukuhan Adat Jawa kepada Bupati Lamteng Bapak Mustofa dan Dandim 0411/LT Letkol Inf. J. Kurniawan,S.I.P.

Sekitar pukul 17.00 Wib Bupati Lamteng dan Dandim 0411/LT serta rombongan sampai di Lapangan bola Kampung Srikaton 3 menggunakan Hellicopter milik Polda lampung selanjutnya rombongan bupati menuju ke kediaman Kepala Kampung Sumber Katon 2 menggunakan mobil dinas Bupati Lamteng.

Pukul 18.30 Wib Bupati dan rombongan dikirab dari kediaman kepala kampung menuju ke Balai Kampung dengan pakaian adat jawa diikuti oleh masyarakat dengan penerangan obor kurang lebih 1000 obor selanjutnya Bupati Lamteng membuka acara Hari Ulang Tahun Kampung Sumber Katon 2 ke-56 dan ruwatan dilanjutkan dengan hiburan rakyat wayang kulit.

Acara dihadiri oleh Bupati Lamteng Bapak Hi. Mustafa Mm, Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P, Letkol Cpl Jaja, Kasat Pol Pp Kab. Lamteng, Drs. Kumaryadi, Mm, Kepala Pmk Kab. Lamteng serta Rombongan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Golkar Bapak Dedi Fadhilah,S.E.M.M, Camat Seputih Surabaya, Danramil 411-20/Seputih Surabaya Kapten Chb Santoso, Kapolsek Seputih Surabaya Akp.Wayan Budiarta,S.E. dan Seluruh Kepala Uptd Kecamatan Seputih Surabaya.

Acara diramaikan pula oleh seluruh Kepala Kampung dan perangkat kampung se Kecamatan Seputih Surabaya, Tomas. Toga, Toda serta masyarakat Kampung Sumber Katon 2 dan sekitarnya.

Pukul 22.30 wib Bupati dan rombongan mengontrol pos ronda di wilayah Kecamatan Seputih Surabaya diantaranya Kampung Gaya Baru I dusun I dan IV, serta Dusun V Kampung Gaya Baru VIII Dusun I dan Kampung Gaya Baru VI

Rombongan sekitar pukul 23.50 Wib meninggalkan Wilayah Kecamatan Seputih Surabaya  dalam keadaan aman.

No comments:

Post a Comment