Monday, March 20, 2017

FESTIVAL SEMARAK BMX KABUPATEN LAMTIM



Komandan Korem 043/Garuda Hitam  Kolonel Inf Hadi Basuki, S.Sos. MM membuka sekaligus melepas Festival Semarak  BMX  ke I di Kabupaten Lampung timur, yang di laksanakan  pada hari Minggu, 19 Maret 2017 di Lapangan Islamic Center Sukadana Lampung Timur.

Kegiatan semarak festival Fun Bike BMX tahun 2017 merupakan festival yang pertama kali yang diadakan oleh Kabupaten Lampung Timur, "Selain melaksanakan Lomba Fun Bike juga untuk memeriahkan Kabupaten Lampung Timur  dan mengajak masyarakat untuk bersepeda agar tetap sehat dan mengurangi polusi", Kata Bupati  Hj. Chusnunia Lamtim dalam sambutanya.

Danrem 043/Gatam menyambut baik kegiatan Festival semarak BMX  agar perlombaan ini di jadikan ajang untuk para turis dan masyarakat untuk datang dan ikut menyaksikan Festival ini, dan terus di lanjutkan di tahun mendatang.

Peserta Fun Bike yang diperkirakan berjumlah ratusan  orang dari berbagai daerah dan juga dari para anggota Personel Prajurit TNI dan Polri serta masyarakat, titik Start dan Finish di Lapangan Islamic Center sukadana Lampung timur

Tampak Hadir pada acara Fun Bike ini Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P, Wakil Bupati Lamtim Zaiful Bokhari,ST.MM, Ketua DPRD Lampung Timur Ali Johan Arif,SE, Kapolres Lamtim Akbp Harseno,SIK,MM.

Setelah melepas  Fun Bike, Danrem 043/Gatam di dampingi Dandim 0411/Lampung Tengah para Danramil serta Pabung Lampung Timur berkesempatan meninjau pembangunan Makodim Lampung Timur yang akan diresmikan sekitar tahun 2019, pembangunan  gedung  Makodim  Lampung Timur merupakan Hibah Dari Pemkab Lampung Timur yang memang menginginkan adanya Kodim di wilayah Lampung Timur untuk keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lampung Timur.

No comments:

Post a Comment