Friday, December 27, 2019

SILATURRAHMI HANGAT PWI KOTA METRO DAN LAMTENG DI MAKODIM 0411/LT


Media Center Kodim 0411/LT 

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si didampingi Plh Kasdim Mayor Inf Bagus S. menyambut hangat Ketua PWI Kabupaten Lamteng Ganda H. dan Ketua PWI Kota Metro Abdul Wahab beserta rekanan wartawan dan jurnalis di ruang transit Makodim 0411/LT. Jumat (27/12)

Dalam silaturrahmi tersebut Ketua Pwi Lamteng dan Kota Metro beserta rekanan wartawan dan jurnalis bertukar fikiran dan pengetahuan secara hangat demi kemajuan Kota Metro dan Lamteng demikian juga dengan Satuan Kodim 0411/LT.

"Sayang sekali apabila Satuan Kodim ini yang kami dengar banyak sekali kegiatan namun tidak terpublikasikan oleh kami-kami selaku insan pers, kami berharap apa-apa yang telah Kodim ini lakukan bisa menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah kita" Ucap Ganda dengan penuh senyuman dan keramahan.


Senada dengan Ganda, Ketua PWI Kota Metropun memberikan beberapa masukan yang sifatnya membangun bagi Satuan Kodim 0411/LT.

Dandim 0411/LT sangat berterima kasih atas kedatangan rombongan tersebut dan menyambut hangat masukan-masukan rekanan yang luar biasa hikmahnya.

"Semoga kedepan Kodim kami bisa merealisasikan tambahan ilmu pengetahuan tentang dunia pers, untuk itu saya akan perintahkan kepada Media Center Kodim 0411/LT agar semakin giat belajar dan meningkatkan publikasi-publikasi satuan dengan senantiasa berkoordinasi bersama rekan-rekan sekalian" ucap Dandim. (team) 

No comments:

Post a Comment