Monday, June 3, 2019

KORAMIL 411-03/TB SIAPKAN REST AREA UNTUK PEMUDIK LEBARAN 2019



Media Center Kodim 0411/LT


Koramil 411-03/TB Kodim 0411/LT menyiapkan Rest Area di Makoramil 411-03/TB sebagai tempat beristirahat para pemudik Lebaran tahun 2019 yang melintasi Jalan Raya Terbanggi Besar Kabupaten Lampung Tengah (03/06/2019).

Penyediaan Rest Area ini sebagai bentuk kepedulian Kodim 0411/LT kepada para pemudik yang akan mengunjungi sanak keluarga saat Hari Raya Idul Fitri mendatang. Kapten Inf Suprobo mendampingi Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si mengatakan "Bagi para pemudik yang melintasi Jalan Raya Terbanggi Besar Lamteng baik dari arah Palembang ataupun sebaliknya yang membutuhkan tempat Istirahat untuk menghilangkan mengantuk ataupun ingin sholat dan membersihkan badan, silahkan mampir di Makoramil kami, jagalah keselamatan diri dalam perjalanan, karena keluarga di tempat tujuan menantikan keberadaan saudara-saudara semua dalam keadaan selamat, jangan segan untuk singgah pada Rest Area yang kami sediakan".

Memang pemudik apabila merasakan kelelahan biasanya akan beristirahat dimana saja, seperti ditempat-tempat keramaian ataupun Spbu-spbu yang mereka singgahi, namun terkadang faktor keamanan menjadi perhitungan tersendiri bagi para pemudik sehingga Jajaran Kodim 0411/LT peduli akan hal tersebut. "Jadikan kantor-kantor Koramil yang dilintasi arus mudik padat sebagai tempat istirahat yang aman dan nyaman bagi para pemudik yang ingin beristirahat, itu adalah wujud perhatian kita kepada masyarakat" Pesan Dandim 0411/LT kepada Danramil-danramil jajaran Kodim 0411/LT.(DL) 

No comments:

Post a Comment