Monday, August 13, 2018

TRANSPORTASI SEHAT MERAKYAT (TSM)



Media Center Kodim 0411/LT. Transportasi Sehat Merakyat (TSM) tampaknya mulai diaplikasikan di masyarakat, ini terlihat dengan adanya Patroli Bersama menggunakan transportasi sepeda yang dilaksanakan oleh Kapolres Lampung Timur Akbp Taufan Dirgantoro dan Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si yang diwakili oleh Pabung Wilayah Kabupaten Lamtim Mayor Kav Joko S. beserta Jajaran Kodim 0411/LT dan Polres Lamtim dengan route Mapolres Lamtim ke wilayah sekitaran Kota Sukadana.

TSM merupakan salah satu program kegiatan Satlantas Polres Lamtim dengan Tema "BIKE TO WORK" sebagai wujud Sosialisasi terhadap masyarakat untuk menggunakan kendaraan yang aman dan sehat serta terjangkau di semua kalangan masyarakat.

Kegiatan TSM ini juga menunjukan bentuk Sinergitas TNI & POLRI yang solid kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ke- 73 NKRI, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar tertanam semangat juang dan rasa Nasionalisme dari unsur Pemerintahan dan masyarakat sehingga NKRI semakin kokoh dalam PERSATUAN dan KESATUAN. (DL)

No comments:

Post a Comment