Saturday, August 11, 2018

FESTIVAL DAYUNG DESA TANJUNG TIRTO






Media Center Kodim 0411/LT . Sabtu 11 Agustus 2018 Sungai Way Bungur yang terletak di Desa Tanjung Tirto Kecamatan Way Bungur terlihat dipenuhi oleh masyarakat dan anak sekolah mulai dari SD sampai SLTA, berkumpulnya masyarakat tersebut sebagai bentuk merayakan HUT RI ke 73 dengan kegiatan jalan sehat, bersepeda santai dan lomba dayung memanfaatkan aliran sungai yang oleh Pemerintah di beri Tanggul Penahan Banjir.

Kemeriahan warga semakin memuncak dengan hadirnya Bupati Lamtim Ibu Chusnunia Chalim ditengah-tengah mereka, terlebih lagi mereka melihat pula Sekdakab Lampung Timur, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. yang diwakili oleh Pabung Lamtim Mayor Kav Joko S., Para Asisten dan Staf Ahli Pemda Lamtim, Para Ka Dinas/Bagian/Bidang Setdakab Lampung Timur,  Danramil 411-11/Pbl Kapten Inf Asril, Kapolsek Way Bungur dan Camat se-Kabupaten Lampung Timur serta para Kades se-Kecamatan Way Bungur.

Setelah Jalan sehat dan bersepeda Santai Bupati Lamtim dilanjutkan Pabung Kodim 0411/LT membagilan Doorprize berupa Motor, Sepeda, Kulkas sampai ke hadiah-hadiah hiburan dilanjutkan dengan simbolis pembukaan lomba dayung double maupun tunggal oleh Bupati Lamtim. (DL)

No comments:

Post a Comment