Saturday, August 4, 2018

SINERGITAS JAGA KARHUTLAH DI WILAYAH KODIM 0411/LT








Media Center Kodim 0411/LT. Sinergitas tanpa batas tampaknya semakin nyata terlihat diseluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah dengan pelaksanaan Patroli Gabungan TNI - Polri - TNWK - Masyarakat yang dengan penuh semangat kebersamaan menghimbau masyarakat luas agar menjaga hutan dan lahan sebagai bentuk menjaga kelestarian masa depan generasi penerus pada Jumat 3 Agustus 2018.

Kegiatan tersebut dihiasi oleh aksi Bhakti Sosial berupa membagikan sembako kepada warga yang kurang mampu di sekitar wilayah pemukiman hutan TNWK.

Rombongan yang terdiri dari Wakapolda Lampung Brigjen Pol Angestia R. Yoyol, Bupati Lamtim Ibu Hj. Chusnunia Chalim, Kabid Dok Humas Polda Lampung, Kapolres Lamtim AKBP Taufan Dirgantoro, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si., Kepala Balai TNWK Bpk. Subakir, Perwira Jajaran Polres Lamtim, Danramil dan Anggota Jajaran Kodim 0411/LT dan sekitar 100 Masyarakat Desa Susukan Baru dengan penuh semangat bersinergi menjaga Hutan dan lahan dari kebakaran menjelang musim kemarau tahun 2018 ini.

No comments:

Post a Comment