Wednesday, April 5, 2017

KODIM 0411/LT TERIMA KUNJUNGAN TIM LITBANGHAN MABESAD


"Satuan Kewilayahan Kodim 0411/LT diminta sebagai responden dalam rangka kegiatan kajian yang berkaitan dengan tugas kewilayahan". Hal tersebut diungkapkan oleh ketua TIM Penelitian dan Pengembangan Pertahahanan (LITBANGHAN) Mabesad Letkol Arh Untung Suropati.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di jajaran Kodim seluruh Indonesia, untuk wilayah Kodam II/Sriwijaya dilaksanakan di jajaran Korem 043/Gatam yaitu di Kodim 0410/KBL dan Kodim 0411/LT. TIM Pengumpulan data terdiri dari Letkol Arh Untung Suropati (Ketua Tim), Mayor Kav Ismayadi dan ASN Darsono yang akan direncanakan selama 5 hari mulai tanggal 03 s.d. 07 April 2017 dengan pembagian waktu Kodim 0410/KBL tanggal 03 s.d. 04 dan Kodim 0411/LT tanggal 05 s.d. 07 April 2017.

Dalam sambutannya Ketua Tim menjelaskan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini untuk memonitoring dan mengevaluasi terhadap upaya Satkowil dan kinerja aparat kewilayahan dalam mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh di wilayah.

Dalam kesempatan yang sama sambutan Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P.M.M. mengharapkan kepada para Danramil dan Babinsa Kodim 0411/LT dapat memberikan jawaban Ceklis sesuai kondisi yang sebenarnya sehingga dapat di jadikan gambaran dan pedoman bagi Tim sebagai bahan evaluasi dan kajian sehingga dapat dikembangkan untuk kemajuan kinerja aparat kewilayahan dan tugas Kodim khususnya serta tugas pokok TNI AD pada umumnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan pengisian ceklis dan wawancara kepada Para Danramil dan Babinsa serta pada akhir kegiatan akan dilaksanakan tanya jawab dan diskusi interaktif yang dikuti oleh Perwira Staf Kodim, Danramil serta Babinsa.

MEDIA CENTER KODIM 0411/LT

No comments:

Post a Comment