Thursday, April 6, 2017

KODIM 0411/LT MENGIKUTI PELATIHAN JURNALISTIK


Perwakilan Kodim 0411/LT mengikuti Pelatihan Jurnalistik bersama Instansi Dinas Sosial Pringsewu, Satpol PP Pringsewu, Bappeda Tanggamus, Dinas Pendidikan Provinsi Lampung dan Dprd Way Kanan yang diselenggarakan oleh Lampung Post Education Center (LPEC) di Balai Pelatihan Kesehatan (Bapelkes) Lampung pada Rabu (5/04/2017).

Penanggung Jawab LPEC Sdr. Wiji Sukamto memaparkan bahwa kegiatan ini merupakan pelatihan jurnalistik bagi praktisi humas atau pelatihan kehumasan yang diikuti oleh pegawai instansi pemerintahan bagian humas. Wiji menjelaskan bahwa tahun ini mengadakan kegiatan ini dengan tiga gelombang dan saat ini adalah angkatan pertama yang dilaksanakan tanggal 5 s.d. 6 April 2017, direncanakan angkatan kedua akan dilaksanakan tanggal 29 s.d. 30 Agustus 2017 dan angkatan tiga pada tanggal 8 s.d. 9 November 2017.

Materi yang disajikan seputaran pelajaran Jurnalistik dan Kehumasan. Intinya media relation, payung hukum pers, penulisan berita, fotografi jurnalistik dan dilengkapi dengan praktik serta evaluasi.

MEDIA CENTER KODIM 0411/LT    

No comments:

Post a Comment