Monday, April 3, 2017

45 PERSONEL KODIM 0411/LT NAIK PANGKAT

45 Personel Kodim 0411/LT melaksanakan Upacara Kenaikan 1 tingkat  lebih tinggi bertepatan dengan Pelaksanaan Upacara Mingguan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim 0411/LT pada Senin 03 April 2017.

Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,M.M. selaku Inspiktur Upacara menyampaikan beberapa amanat dan nasehat di depan peserta upacara yang diikuti oleh Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Kodim 0411/LT dan jajaran. Dalam Amanatnya Dandim menghimbau untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa dimanapun berada dan bertugas, junjung tinggi selalu Santi Aji Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 wajib TNI, Lalu Dandim melanjutkan mengucapkan selamat kepada 36 Bintara dan 9 Tamtama yang melaksanakan kenaikan tingkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P.,M.M menambahkan beberapa nasehat diantaranya agar para Prajurit senantiasa menyadari bahwa semakin tinggi pangkat maka akan semakin besar pula tingkat tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, semua itu akan berjalan baik apabila kerukunan dalam rumah tangga selalu dijaga dengan baik, Dandim menambahkan pula agar para anggota semakin menyayangi keluarganya, menjaga kerukunan dalam berumah tangga dan hindari pelanggaran sehingga nama baik satuan dan keluarga akan terjaga, hal tersebut akan membuat kebanggaan tersendiri bagi Satuan, keluarga dan  pribadi masing-masing anggota.

Dalam waktu dekat akan ada pesta demokrasi Pilkada di Wilayah Lampung, Sebagai Anggota TNI AD, Dandim menegaskan bahwa Anggota Kodim 0411/LT harus Netral dan tidak menjadi salah satu pendukung Paslon, Jaga selalu Netralitas TNI dimanapun berada.

Terakhir Dandim mengingatkan agar hubungan TNI – Rakyat di jaga atau ditingkatkan, Para Babinsa harus dekat dengan masyarakat binaannya sehingga NKRI akan semakin maju dan jaya.


Usai pelaksanaan Upacara Bendera Mingguan dan Kenaikan Pangkat, Dandim beserta Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0411/LT memberikan ucapan selamat dan bersalaman kepada Anggota yang naik pangkat didampingi oleh istri masing-masing.

No comments:

Post a Comment