Tuesday, June 30, 2015

Dandim 0411/Lampung Tengah Menjadi Irup Upacara HUT Bhayangkara Ke – 69 Polres Metro Tahun 2015


Bertepatan hari ke 12 di bulan Ramadhan 1436 H, Senin 29 Juni 2015 pukul 07.30 Wib dilaksanakan upacara dalam rangka HUT Bhayangkara ke-69 Polres Metro bertempat di Taman Makam Pahlawan Kemala Nusantara Kec. Ganjar Agung Kota Metro. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh Anggota Kepolisian dari jajaran Polres Metro antara lain Pasukan Shabara bersenjata, Staf Gabungan, Anggota Lantas, Gabungan Serse dan Intel, Dishub dan satuan Pol PP serta satu Pleton bersenjata dari Kodim 0411/Lampung Tengah.
Bertindak menjadi Irup adalah Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P. Hadir pada upacara tersebut Forkopimda Kota Metro :
1.    Walikota Metro (Hi Lukman Hakim,SH.MM).
2.    Wakil Walikota Metro (Saleh Chandra).
3.    Kapolres Metro (AKBP Suresmiyati,M.SI).
4.    Dandim 0411/Lampung Tengah (Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P).
5.    Danramil 411-16/Kota Metro (Kapten Arm Tasman).
6.    Ketua Pengadilan Agama Kota Metro (Drs.H.K.M.Junaidi,S.H).
Setelah upacara dilaksanakan kegiatan peletakan karangan bunga di Monumen Tugu Pahlawan oleh Irup Dandim 0411/Lampung Tengah kemudian dilanjutkan Tabur Bunga oleh Forkopimda Kota Metro.
Dengan dilaksanakan upacara HUT Bhayangkara ke-69 ini diharapkan kedepan Polri lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta memberikan pelayanan dengan penuh keikhlasan. Selain itu Polri juga harus meningkatkan masalah keamanan dimasyarakat serta menampilkan sikap keteladanan di tengah masyarakat dan harus selalu lebih dekat dan menjadi mitra masyarakat.
Selain itu diharapkan TNI – Polri semakin dapat bekerja sama dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan Kota Metro yakni antara Kodim 0411/Lampung Tengah dengan Polres Metro saling  membantu menyejahterakan stabilitas keamanan di Wilayah Kota Metro.
Upacara selesai pada pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar. (Media Center Kodim 0411/Lampung Tengah).

No comments:

Post a Comment