Thursday, April 18, 2024

Danramil 411-02/ MU Hadiri Sidang Senat Terbuka IAIN Metro


Media Center Kodim 0411/KM

Danramil 411-02/ MU Kapten Inf Waniran selaku pejabat yang mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P., hadir dalam kegiatan Sidang Senat Terbuka IAIN Metro Pengukuhan Guru Besar oleh Rektor IAIN Metro bertempat di Gedung Serba Guna Kampus IAIN Metro, Kel.  Iringmulyo, Kec. Metro Timur, Kota Metro. Kamis (18/04/2024)

Kegiatan ini merupakan momen penting pada pekan pertama pasca libur dan cuti Lebaran Idul Fitri 1445 H, dimana ada agenda besar yang akan dilaksanakan diantaranya pelaksanaan Sidang Senat pengukuhan 2 Guru Besar, prosesi wisuda bagi para sarjana strata 2 dan program magister pascasarjana serta sarjana strata 1 akan melaksanakan kembali Sidang Senat terbuka IAIN Metro yang akan direncanakan digelar pada Sabtu 20 Aprol 2024 mendatang.

Kapten Inf Waniran mengatakan, "Sidang Senat yang dilaksanakan dua kali dalam kurun waktu 1 minggu ini kami lihat merupakan satu komitmen dari pihak IAIN Metro dalam menjaga kualitas pendidikan dan pengakuan terhadap karya ilmiah dan prestasi akademis," ungkapnya.

"Kita semua berharap, kedua acara ini akan menjadi ajang inspiratif bagi para akademisi, mahasiswa, dan masyarakat umum untuk terus mengukir prestasi dalam dunia akademis dan intelektual, tetap semangat dan selamat bagi yang dikukuhkan," pungkasnya.


Sementara itu Rektor IAIN Prof. Nurjanah menyampaikan bahwa IAIN Metro akan menggelar 3 agenda besar yang akan berlangsung bulan April, dan pecan pertama akan diawali dengan pengukuhan guru besar dan upacara wisuda.

“IAIN Metro menggelar 3 agenda besar yakni Pengukuhan Guru Besar yang dilaksanakan pada hari ini dan pada Sabtu depan (20 April 2024) IAIN Metro akan menggelar upacara wisuda. Agenda lainnya adalah mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan FGD Forum Rektor PTKIN yang akan di gelar pada Senin 22 April 2024 hingga Rabu tangal 24 April 2024 mendatang,” terangnya. (DL)

No comments:

Post a Comment