Thursday, March 19, 2020

TIM WASEV TMMD KE 107 KODAM II/SRIWIJAYA BERI SEMANGAT MORIL KEPDA SATGAS TMMD KODIM 0411/LT DAN MASYARAKAT


Media Center Kodim 0411/LT

Sumbersari-Padangratu Lamteng, Posko satgas TMMD ke 107 Kodim 0411/LT menerima kunjungan dari Tim Wasev TMMD Letnan Kolonel Kav R. Ponco Suryono, S.H. Pjs. Pabandya Bakti TNI Sterdam II/Swj  Kamis 19/03/2020


Kunjungan Tim Wasev Kodam II/Swj tersebut didampingi oleh Plh Kasdim 0411/LT Mayor Inf Bagus S. mewakili Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin SE.M.Si., Pasi Inteldim 0411/LT Kapten Inf M. Taufik dan Pasiter Kapten Inf Sabariyanto.


Dilokasi TMMD rombongan disambut Dan SSK TMMD ke 107 Kapten Czi Mulyono didampingi Kakam Sumbersari dan Tokoh maasyarakat, Tim menerima paparan mengenai program kerja dan pelaksanaan TMMD 107 tentang pencapaian kerja yang sudah ditargetkan sesuai jadwal yang di rencanakan.


Kemudian Tim Wasev meninjau langsung langsung titik-titik pelaksanaan TMMD ke 107 Kodim 0411/LT meliputi sasaran bedah rumah, pembuatan jalan, peembangunan musholla dan pelebaran jembatan penghubung dua kampung.

Warga masyarakat dan personel Satgas TMMD terlihat berseri-seri dikarenakan keguyuban dan kebersamaan sudah terjalin beberapa hari sejak aktifitas Pra TMMD dilaksanakan.


Saat di jumpai awak media Letkol Kav R. Ponco mengatakan "Tujuan kunjungan kerja ini selain memberikan dukungan moral kepada Anggota satgas TMMD dan masyarakat juga untuk melihat langsung hasil kerja yang sudah dicapai"

"Kami memberikan apresiasi atas kinerja satgas TMMD Kodim 0411/LT yang benar-benar membuktikan kemanunggalan TNI bersama rakyat, titik program yang dikerjakan juga benar-benar tepat sasaran dan nantinya pasti akan begitu besar manfaatnya untuk masyarakat luas" pungkasnya. (DL/BUD JURNAL TNI-POLRI)

No comments:

Post a Comment