Thursday, August 10, 2017

Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P.,M.M. terus dampingi Atlit Panjat Tebing saat berlatih




Media Center Kodim 0411/LT.   Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan S.I.P.,M.M. selaku Ketua Umum Federasi Panjat Tebing Indonesia Kota Metro menyaksikan secara langsung latihan rutin atlit panjat tebing di Kampus Universitas Muhammadiyah Kota Metro, latihan rutin ini sebagai bentuk mempersiapkan diri para atlit untuk menghadapi Pekan Olah raga Provinsi Lampung ke - 8 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November s.d. 6 Desember 2017 di Pekor Way Halim Bandar Lampung.

Federasi Atlit Panjat Tebing Kota Metro telah mempersiapkan 10 atlit putra dan 6 atlit putri andalan, atlit-atlit tersebut merupakan atlit yang sudah berpengalaman dan pernah menjuarai di beberapa pertandingan dan perlombaan seperti Sdr. Farikil Maktup (Juara I tingkat Mahasiswa se Sumbagsel yang diselanggarakan Pemprov. Bandar Lampung) dan Sdri. Harnes Askanita (Juara 2 Sumbagsel).

Pelatih Rahono Yuniarno merasa optimis bahwa akan mencapai target 6 emas dalam Porprov. nanti.

Letkol Inf Jajang Kurniawan S.I.P.,M.M. selaku ketua umum dalam pendampinganya senantiasa memberikan suport agar atlit semakin meningkatkan kekuatan moril dan menjaga semangat berlatih serta akan berusaha sekuat tenaga memfasilitasi setiap kegiatan latihan, seperti pelaksanaan sparing keluar antar kabupaten atau ke daerah-daerah lain.

No comments:

Post a Comment