Tuesday, January 3, 2017

KORP RAPORT KASDIM, DANRAMIL DAN PERWIRA MPP KODIM 0411/LT




MEDIA CENTER;- Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P pimpin acara Korp Raport Kasdim, Danramil dan Perwira MPP Kodim 0411/LT yang dilaksanakan pada hari selasa tanggal 3 Januari 2017 Pukul 08.00 Wib Bertempat di Aula Sudirman Kodim 0411/LT. Kegiatan ini dihadiri oleh Para Perwira Staf, Danramil, Bintara dan Tamtama serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXXI.

Pada acara Korp Raport ini dilaksanakan serah terima Kasdim 0411/LT dari Mayor Inf G. Manurung,S.H kepada Mayor Inf Ucok Namara , sebelumnya Mayor Inf Ucok Namara menjabat sebagai Wadan Yonif 143/TWEJ dan Mayor Inf G. Manurung,S.H akan menempati jabatan baru sebagai Pasiops Lat Korem 043/Gatam. selanjutnya Dandim 0411/LT memberi ucapan selamat kepada Perwira yang akan melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP) a.n. Kapten Kav Edi Suharto yang telah mengabdikan diri di TNI AD dengan penuh dedikasi yang tinggi.

Pada kesempatan ini Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P menyampaikan bahwa "Jabatan dan pekerjaan merupakan amanah yang diberikan oleh Satuan dan Negara yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Saya yakin dengan bekal yang dimiliki oleh Kasdim, Para Danramil serta Staf maka dalam pelaksanaan tugas tidak akan mengalami kesulitan yang berarti. Sehingga apa yang menjadi keinginan Komando atas bisa terpenuhi sesuai tugas yang diberikan. Selain itu saya berterima kasih kepada Kapten Kav Edi Suharto atas dedikasinya yang tanpa pamrih menjalankan tugas-tugas sampai akhir masa pengabdiannya selama ini. Saya berharap Masa Persiapan Pensiun (MPP) digunakan sebaik mungkin dan setelah Pensiun Kapten Kav Edi Suharto tetap menjadi bagian dari Keluarga Besar Kodim 0411/LT".

Kegiatan Korp Raport dilanjutkan dengan pemberian Cinderamata, Ucapan Selamat dari seluruh Perwira Kodim, anggota dan ibu Persit serta pemberian kenang-kenangan dari Komandan Kodim 0411/LT Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P kepada Kasdim dan Perwira MPP.

Kegiatan selesai Pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment