Monday, January 23, 2017

FUN BIKE MILAD KE - 9 RSU MUHAMMADYAH KOTA METRO




Media Center Kodim 0411/LT . Minggu 22 Januari 2017 pukul 07.00 Wib di Lapangan Mulyojati 16 C Kota Metro berlangsung kegiatan FUN BIKE dalam rangka Milad ke - 9 RSU Muhammadiyah Kota Metro yang dilaksanakan oleh Bapak Walikota Metro .

Dalam acara tersebut dihadiri oleh  :
- Walikota Metro
- Dan Lanal Lampung
- Kasdim 0411/Lampung Tengah
- Camat Metro Barat
- Kapolsek Metro Barat
- Tim Sepada Polda Lampung

Dalam kegiatan Fun Bike tersebut diikuti oleh berbagai club sepeda se Lampung dan warga Kota  Metro dengan jumlah peserta sekitar 500 orang terdiri dari anak - anak dan usia dewasa .

Rute di bagi dua yaitu untuk anak- anak dan untuk usia dewasa. Rute anak- anak star : Lapangan Mulyojati - Jln. Soekarno Hatta menuju Tejosari - Jalan A. Yani - Jalan Jend. Sudirman - lampu merah Ganjar Agung - Jalan Soekarno Hatta kembali ke Lapangan Mulyojati .

Sementara rute usia dewasa star : Lapangan Mulyojati - Jl. Soekarno Hatta  - Tejosari - Jl. Stadion , Batanghari 43 - Petrus Kampus belok kiri - Griya Kebun - SPBU 21 - Jl. Jend. Sudirman Ganjar Agung - Jl. Soekarno Hatta kembali ke Lapangan Mulyojati .

Kegiatan Fun Bike diakhiri dengan pengundian kupon dengan hadiah utama sepeda motor , kulkas , televisi , 12 unit sepeda gunung serta hadiah hiburan lainnya .


No comments:

Post a Comment