Tuesday, February 2, 2016

Pisah Sambut Dandim 0411/LT

 MEDIA CENTER;- Setelah dilaksanakannya sertijab Dandim 0411/Lampung Tengah pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2016 pukul 08.00 Wib bertempat di Kodim 0411/Lampung Tengah
dilaksanakan pisah sambut Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah dari Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P Kepada Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P dengan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0411/Lampung Tengah.

Kegiatan ini dihadiri oleh :
1.    Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P
2.    Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah (Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P).
3.    Kasdim 0411/Lampung Tengah (Mayor Inf G.Manurung,S.H.).

Dalam sambutannya Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P menyampaikan nama baik kodim ini harus kita jaga dan perlu ditingkatkan karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan peran aktif dari para Danramil maupun babinsa. Diharapkan Kodim kita ini dapat lebih baik lagi di mata masyarakat, bukan hanya kegiatan lomba binter saja tetapi kegiatan diluar yang berhubungan dengan masyarakat.
Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua anggota sehingga saya berdinas selama 19 bulan dalam keadaan aman dan berjalan baik. Kemudian sebagai manusia biasa bila ada tingkah laku maupun ucapan yang tidak berkenan saya mohon dibukakan pintu maaf. Yang terakhir saya mohon doa restu untuk berangkat ketempat tugas yang baru dan mohon didoakan agar lebih lancar kedepannya. Saya titipkan satuan ini kepada para Prajurit dan PNS sekalian “ujar Letkol Hari.

Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P sebagai Komandan Kodim 0411/Lampung Tengah yang baru melaksanakan perkenalan kepada Prajurit dan PNS Kodim 0411/Lampung Tengah. Saya berharap dengan perkenalan ini diberikan kemudahan kedepan sehingga cepat bersosialisasi di Kodim ini. Saya berharap agar kita bisa meningkatkan kekompakan mari kita bangun satuan kita, selain itu jaga nama baik satuan.’Ujarnya. Dilaksanakan juga pemberian cinderamata oleh Dandim 0411/Lampung Tengah Letkol Inf J. Kurniawan,S.I.P kepada Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P sebagai bentuk penghargaan telah memimpin Kodim 0411/Lampung Tengah dan menorehkan prestasi gemilang Juara II Lomba Binter Tingkat Nasional. Selain itu dilaksanakan tradisi satuan dengan pelaksanaan penciuman Bendera Merah Putih dan peletakan foto Oleh Dandim yang lama Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Dandim lama Letkol Czi Hari Darmica,S.I.P ketempat  yang baru, kemudian bersalaman dengan seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0411/Lampung Tengah dan pelepasan dua burung dara di Pintu Kesatriaan Kodim 0411/Lampung Tengah. Kegiatan ini selesai pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar.

No comments:

Post a Comment