Monday, September 11, 2023

Babinsa Koramil 07/Seputih Banyak Bertindak sebagai Pembina Upacara di SD N 2 Kampung Setya Bakti

Media Center Kodim 0411/KM

Babinsa Koramil 07/Seputih Banyak Kodim 0411/KM Sertu B. Eko Wiyono bertindak sebagai Pembina Upacara di SD N 2 Kampung Setya Bakti Kecamatan Sepitih Banyak, Senin (11/09/2023)

Dalam amanatnya, Sertu B. Eko Wiyono mengatakan bahwa saat ini motivasi semangat belajar harus terus menerus diberikan kepada para siswa-siswi sejak usia dini, karena hal tersebut sangat berpengaruh terhadap berkembangnya pemikiran generasi penerus dalam menggapai cita-cita yang akan membanggakan orang tua, guru dan juga bangsa Indonesia.

“Dimulai dari budaya disiplin, adik-adik semua harus bisa menjaga kebersihan diri, lingkungan sekolah, taat kepada Tuhan Yang Maha Esa, patuh terhadap nasehat orang tua dan guru serta yang terpenting adalah terus meningkatkan rajin dalam belajar,” ucapnya.

Babinsa Koramil 07/Seputih Banyak juga menyampaikan kepada seluruh peserta upacara agar mewaspadai kondisi wilayah yang saat ini terjadi, dengan demikian akan peka dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

"Memasuki masa kemarau, sudah tentu akan banyak debu yang bertaburan di jalanan, untuk itu para adik-adik sekalian usahakan tetap memakai masker, sehingga kesehatan kita semua bisa tetap terjaga, dan saat ini terik panas matahari semakin meningkat, kurangi bermain di luar rumah, lebih baik kita mengisinya dengan kegiatan positif di dalam rumah seperti melihat kembali pelajaran maupun melakukan aktifitas bermanfaat di dalam rumah seperti membersihkan rumah atau membantu kegiatan ibu adik-adik sekalian," pungkasnya.

Hadir dalam upacara tersebut Kepala SD 2 Setya Bakti Dwi Ratih,S.Pd. dan para Dewan Guru. (DL)


No comments:

Post a Comment