Tuesday, September 26, 2023

Anggota Koramil 411-13/Bangunrejo Dampingi Panen Jagung Warga Binaan


Media Center Kodim 0411/KM

Batuud Serka Yepriadi beserta 5 orang anggota Koramil 411-13/Bangunrejo mendampingi panen jagung salah satu warga RT 18 Dusun VI A Kampung Tanjung Jaya Kecamatan Kabupaten Lampung Tengah sebagai wujud kepedulian sekaligus melaksanakan tugas salah satu Program Unggulan KSAD Jenderal TNI Dr. H. Dudung Abdurachman, S.E., M.M. Selasa (26/09/2023)

Danramil 411-13/BR Letda Inf Yanedi menjelaskan bahwasannya Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. senantiasanya mengimbau kepada Babinsa Koramil jajaran agar melaksanakan tugas bidang ketahanan pangan di wilayah binaannya.

"Dengan selalu memonitoring dan juga melaksanakan pendampingan maka perkembangan di bidang ketahanan pangan salah satunya di bidang pertanian akan bisa terperhatikan sehingga panen pertanian masyarakat bisa menghasilkan peningkatan yang berkualitas, dengan demikian kita semua berharap kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi," ujarnya.

"TNI-AD melalui Babinsa diharapkan akan terus memberikan dukungan dan pendampingan serta semangat kepada petani untuk terus menjaga ketahanan pangan di wilayahnya,” pungkasnya. (DL)


No comments:

Post a Comment