Monday, February 24, 2020

Danramil 411-01/Kalirejo menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk tahun 2020 secara online


Media Center Kodim 0411/LT

Kapten Inf Sabariyanto Danramil 411-01/Kalirejo menghadiri Sosialisasi Sensus Penduduk tahun 2020 secara online di Aula Kecamatan Sendang Agung. Senin (24/02)  .

Kegiatan yang dihadiri oleh Camat Sendang Agung Bambang Suharyono,S.Pd M,M, Kasi IPDS Kabupaten Lamteng Sasma.S S.Kom, Danramil 411-01/Kalirejo Kapten Inf Sabariyanto, Staf Distribusi Kabupaten Lamteng Teti Yeni.L,S.ST, KUPTD Pertanian dan KUPTD Kesehatan Kecamatan Sendang Agung Kepala KUA, Koseka dan seluruh kakam serta Koordinator PDP/PKH Kecamatan Sendang Agung mendengarkan Sosialisasi Sensus Penduduk secara OL yang dibawakan oleh BPS (Badan Pusat Stastistik) Kabupaten Lamteng.


Isi Sosialisasi diantaranya adalah meningkatan kualitas  manusia Indonesia; pembangunan yang merata dan berkeadilan, mencapai lingkungan hidup yang berkelanjutan dan sinergi  pemerintah daerah dalam kerangka Negara Kesatuan.

Perbedaan data, bisa berdampak menjadi signifikan apabila misalnya dikaitkan dengan penyediaan bahan pangan bagi masyarakat, selisih penduduk dari kedua data menyebabkan tidak optimalnya kebijakan yang akan diambil oleh Pemerintah. (DL)  

No comments:

Post a Comment