Sunday, April 21, 2019

DANDIM 0411/LT PIMPIN PATROLI DAN PEMANTAUAN PASCA PILEG DAN PILPRES 2019



Media Center Kodim 0411/LT

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.M.Si di dampingi Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Perwira Staf, Danunit Intel, provost dan Anggota Kodim 0411/LT melaksanakan Patroli dan Pemantauan situasi pasca Pilpres dan Pileg 2019 serta melihat langsung jalannya penghitungan suara di PPK wilayah Kota Metro dan Lamteng pada Sabtu (20/04).

Kegiatan tersebut dimulai dari Makodim 0411/LT menuju PPK Kec. Metro Barat di Aula Kantor Camat Metro  Barat Jl. Prawiranegara Kel. Mulyojajati Kota Metro, kegiatan Penghitungan Suara hari ke-2,  Petugas Pam/Wal 3 orang Babinsa dan 5 orang Anggota Polres/Polsek, selanjutnya rombongan melanjutkan ke Kec. Metro Selatan, pelaksanaan perhitungan suara di Aula Kecamatan Metro Selatan di kel. Margorejo, pelaksanaan hari Pertama, diamankan oleh Danramil 411-25/MS dan 3 orang Babinsa serta 5 orang anggota Polres/Polsek.

Menjelang tengah hari rombongan menuju ke Kec. Punggur Kab. Lamteng, pelaksanaan penghitungan Suara PPK kec. Punggur dilaksanakan di GSG Punggur, pelaksaksanaan diamankan oleh 3 orang Babinsa, 5 orang Babinkamtibmas dan 2 orang Linmas dan Kec. Gunung Sugih Kab. Lamteng, penghitungan suara PPK hari ke-2 dilaksanakan di Aula Kec. Gunung Sugih di Kpg. Gunung Sugih, personel Pam/Wal dari Babinsa 3 orang, Polres/Polsek 5 orang dan Linmas 2 orang.

Rombongan sempat melaksanakan Isoma (Makan Siang di RM. Siang Malam dan Sholat Di Masjid Istiqlal Bandarjaya) didampingi oleh Pabung Lamteng Mayor Inf Bagus S. Lalu Pabung Lamteng ikut bersama rombongan melanjutkan kegiatan patroli dan pemantauan yang selanjutnya bergabung bersama rombongan Patroli Polres Lamteng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lamteng AKBP I Made Rasma S.IK,M.Si menuju ke Kec. Terbanggi Besar Lamteng, pelaksanaan Penghitungan suara PPK hari ke-2 dilaksanakan di Aula Kecamatan, Pelaksanaan Pam/Wal 4 orang, Babinsa 4 orang Babinkamtibmas dan 2 orang Linmas dan menuju Kec. Terusan Nunyai Kab. Lamteng, pelaksanaan Penghitungan suara PPK hari ke-2 di Aula Kec. Terusan Nunyai, Pam/Wal oleh 3 orang Babinsa, 5 orang Polres/Polsek dan 2 orang Linmas, kegiatan aman dan lancar. (DL)





No comments:

Post a Comment