Monday, January 7, 2019

DANRAMIL JAJARAN KODIM 0411/LT BERI ARAHAN DANDIM 0411/LT KEPADA ANGGOTANYA




Media Center Kodim 0411/LT.

Senin 07 Januari 2019 Danramil-danramil jajaran Kodim 0411/LT memberikan pengarahan dan penekanan kepada anggota koramil masing-masing tentang penyampaian dan perintah Dandim Kodim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si, Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Pasi Intel, Pasiops, Pasipers, dan Pasilog serta Dan Unit Inteldim 0411/LT.

Didahului oleh pengarahan dan penekanan Danramil-danramil Jajaran Kodim 0411/LT antara lain agar seluruh anggota harus peduli dengan Satuan dengan cara merawat dan menjaga kebersihan dan kerapihan Markas Koramil, seluruh anggota harus lebih aktif dalam Komunikasi Sosial di wilayah binaan masing-masing bersama Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Tokoh adat dan warga masyarakat, laksanakan Dinas Dalam sesuai dengan PUDD, Netral dalam Pilpres dan Pileg, lebih aktif dalam pelaksanaan pendampingan Upsus Pertanian di wilayah binaan masing-masing.

Selanjutnya Para Danramil menyampaikan Perhatian dan arahan Dandim 0411/LT tentang pertanggung jawaban laporan-laporan Program Kerja Koramil Ta. 2018 yang harus di laporkan ke Staf Kodim, bisa bela diri dasar Yong Moodo, perubahan nilai smapta, waspadai tertib administarasi, lengkapi Koramil dengan Dispenser agar kesejahteraan piket terpenuhi dan laksanakan tugas-tugas Satuan dengan penuh kedisiplinan serta sesuai aturan.

Pengarahan selanjutnya di sampaikan oleh Danramil secara berurutan mulai dari arahan Kasdim, Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Ops, Pasi Ter serta Dan Unit Intel sesuai dengan bidang masing-masing. (DL)

No comments:

Post a Comment