Tuesday, December 4, 2018

PEMBERIAN HADIAH PEMENANG LOMBA FOTO PAMERAN ALUTSISTA LATANCAB TNI AD 2018






Media Center Kodim 0411/LT. Tiga Peserta lomba foto pameran Alutsista Latancab 2018 yang berasal dari Kabupaten Lamteng dan Lamtim akhirnya menerima hadiah dari Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si yang diwakili oleh Pasipersdim 0411/LT Kapten Czi Andi Emil Syah di Makodim 0411/LT pada Selasa 4 Desember 2018.

Ketiga peserta tersebut adalah Sdr. Edi Supriyanto warga Kampung Nambah Dadi Kecamatan Terbanggi Besar Kabupaten Lamteng dan Sdr. Suyatno warga Desa Toto Projo Kecamatan Way Bungur serta Sdr. Taufik Saputra warga Desa Tanjung Intan Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lamtim.

Pameran Alutsista Latancab 2018 yang digelar tanggal 17 November lalu di Tugu Pepadun Gunung Sugih Lamteng mendapat sambutan hangat bagi masyarakat sekitar Kabupaten Lamteng sehingga masyarakat dapat menyaksikan langsung persenjataan tempur yang dimiliki oleh TNI AD, masyarakatpun diperkenankan untuk berselfi bahkan menaiki kendaraan tempur yang dipamerkan di lokasi tersebut, tak sampai disitu saja, pengunjung pameran bisa mengikuti lomba foto unik, foto terbanyak like dan foto serasi  tema pameran dengan hadiah masing-masing Rp 1.000.000,-.

Kapten Czi Andi Emil Syah menyampaikan permohonan maaf Dandim 0411/LT yang semula ingin memberikan hadiah langsung kepada peserta pemenang lomba, namun agenda kegiatan dari Satuan Atas menjadi prioritas utama sehingga diwakilkan kepada Pasipersdim 0411/LT.

“Kami selaku Penyelenggara lomba Foto Pameran Alutsista Latancab 2018 mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang sudah ikut berpartisipasi memeriahkan acara tersebut, bagi yang menang dalam lomba ini, kami ucapkan selamat, dan bagi yang belum beruntung kamipun mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena sudah memberikan sumbangsih dalam memeriahkan acara tersebut, semoga TNI – Rakyat terus bersama dalam berkarya dan mewujudkan NKRI yang damai” Ucap Pasiterdim 0411/LT. (DL)

No comments:

Post a Comment