Monday, October 22, 2018

ANGGOTA KODIM 0411/LT LARI PAGI BERSAMA


Media Center Kodim 0411/LT. Sekitar 300 personel Kodim 0411/LT melaksanakan lari pagi bersama usai Apel Gabungan dalam rangka Minggu Militer yang dilaksanakan pada Senin 22 Oktober 2018.

Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. memimpin langsung olah raga lari bersama tersebut, setelah melaksanakan pengecekan denyut nadi, peregangan dan pemanasan, Dandim beserta para perwira, bintara, tamtama dan Pns Kodim 0411/LT berlari stabil beraturan dengan jarak sekitar 4 Km.


Setelah pelaksanaan lari, Anggota Kodim 0411/LT melaksanakan gerakan pelemasan di lanjutkan menikmati ekstra pudding berupa bubur kacang ijo dan telur rebus yang sudah disediakan, dengan penuh semangat seluruh personel Kodim 0411/LT kemudian berkumpul mendengarkan pengarahan Dandim 0411/LT

“Lari itu merupakan wujud nyata anggota sekalian dalam menjaga kebugaran dan kesehatan fisik, dengan berlari maka jantung akan terpompa lebih cepat sehingga aliran darah akan mendorong sumbatan-sumbatan kotoran di dalam saluran darah kita, dengan demikian kondisi tubuh kita akan selalu fit dengan lancarnya aliran darah” Ucap Dandim dengan penuh semangat.

“Disamping itu, dengan berlari maka otak kita akan fresh kembali, terbebas dari banyaknya beban fikiran yang selama ini menumpuk di benak kita semua, maka itu laksanakan setiap kegiatan olah raga dengan penuh riang gembira, semua akan bermanfaat bagi diri kita sendiri”. Tambahnya.

Usai pengarahan personel Kodim 0411/LT melanjutkan kegiatan dengan berlatih beladiri Yong Moodo. (DL)



No comments:

Post a Comment