Tuesday, September 4, 2018

REKOR DUNIA INDONESIA TARI GEMU FA MI RE












MENYAMBUT HUT TNI YANG KE 73 TAHUN 2018 PRAJURIT TNI, POLRI, PERSIT GABUNGAN, DISDIK, PELAJAR, DAN ORMAS, SE LAMPUNG PECAHKAN REKOR MURI SENAM GEMU FAMIRE BERSAMA

Media Center Kodim 0411/LT Dalam rangka memeriahkan HUT TNI yang Ke-73 tahun 2018, Korem 043 Garuda Hitam, beserta Jajaran TNI Wilayah Lampung TNI AL, TNI AU, Polri, Persit Gabungan Korem 043/Gatam, Jalasenastri, Pia Ardiagarini, Bhayangkari, Disdik, Pelajar, dan Ormas, Se Lampung pecahkan Rekor MURI senam Gemu Famire 2018, Selasa (04/09) pkl. 07.00 wib bertempat di Lapangan Saburai Enggal Bandar Lampung.

Pemecahan senam Gemu Famire dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, ini merupakan rangkaian HUT TNI ke-73 tahun 2018, untuk Wilayah Provinsi Lampung, Senam Gemu Famire melibatkan 4.320 orang, terdiri dari TNI - AD 900 orang, TNI - AL 300 orang, TNI - AU 90 orang, Polda Lampung 350 orang, Pelajar/ Mahasiswa 760 orang, Ormas 425 orang, Disdik 440 orang, Persit gabungan Korem 043/Gatam 855 orang, Jalasenastri 137 Orang, Pia Ardiagarini 13 Orang, dan Bhayangkari 50 Orang.

Sebelum kegiatan senam Gemu Famire dilaksanakan, seluruh peserta Senam menyanyikan lagu Indonesia Raya dan berdo’a, agar kegiatan senam dapat berjalan dengan baik, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan senam Gemu Famire. Usai melaksanakan Senam Komandan Korem 043 Garuda Hitam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos. selaku Koordinator Wilayah Lampung, mengucapkan, “ Terimakasih kepada seluruh peserta Senam Gemu Famire yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan senam ini dapat berjalan dengan sukses, karena pesertanya melebihi target yang semula ditarget 3.000 peserta dan yang hadir sekitar 4.320 peserta dan ini merupakan peserta terbanyak dan lokasi terluas dibandingkan di tempat lain “.

Turut Serta pada kegiatan Senam Gemu Famire bersama memecahkan rekor Muri, dalam rangka menyambut HUT TNI yang Ke-73 Tahun 2018 Wilayah Provinsi Lampung, Danrem 043/Gatam Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.sos, Karoops Pol;da Lampung Kombes Pol Yosi Hariyoso, Dan Brigif 4 Marinir Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, Danlanal Lampung Kolonel Laut (P) Albertus Agung Priyo Suseno, Dan Lanud Pangeran M. Bunyamin Lampung Letkol Pnb Ahmad Mulyono, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043 PD II/Swj, Ketu Jalasenastri, Ketua Pia Ardiagarini, Para Kasi Korem 043/Gatam dan para pejabat TNI AL, TNI AU.

Disisi lain Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si bersama Ka Persit KCK Cabang XXXI Ny. Eka Pratiwi Burhannudin mengapresiasikan semangat Anggota Kodim 0411/LT beserta Persit yang semangat dalam pelaksanaannya "Saya bangga kepada Prajurit sekalian beserta Istri yang bersemangat dalam berpartisipasi meluangkan waktu dan tenaganya untuk memberikan sumbangsih kepada Satuan sehingga terwujud Rekor Dunia Indonesia Tari Gemu Fa Mi Re dengan jumlah peserta terbanyak, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa memberi ganjaran kebaikan yang melimpah untuk kita semua, Aamiin, Kodim 0411/LT Profesional dan Sejahtera". Ucap Dandim 0411/LT di tengah-tengah anggotanya seusai pelaksanaan tari Gemu Fa Mi Re.

No comments:

Post a Comment