Tuesday, December 12, 2017

MASYARAKAT KABUPATEN LAMPUNG TENGAH MENGGELAR ACARA KEBERSAMAAN DALAM KERUKUNAN BERAGAMA








Media Center Kodim 0411/LT :  Mayor Inf Darul Q (Pabung 0411/LT) mewakili Dandim 0411/LT Letkol Inf Jajang Kurniawan,S.I.P.,M.M. menghadiri acara Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) dan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) di Sesat Agung Nuo Balak Gunung Sugih Kabupaten Lamteng.

Dalam acara ini Forkopimda Kabupaten Lamteng bersama-sama umat beragama saling menjaga kerukunan dengan memperkuat empat pilar kebangsaan yang selama ini menjadi dasar terjaganya keutunan kesatuan NKRI.

Terlihat kekompakan dan kemesraan dalam kebersamaaan di acara tersebut antara lain Bupati Lamteng, Pabung Kodim 0411/LT mewakili Dandim 0411/LT, Kapolres Lamteng, Ketua Pengadilan Agama (diwakili Panitera), Danlanud Tulang Bawang Astra Kestra (diwakili), Kemenag Lamteng, Seluruh Danramil Wilayah Kabupaten Lamteng beserta Babinsa, Seluruh Kapolsek Wilayah Lamteng beserta Babinkamtibmas, Ketua MUI Kabupaten Lamteng, perwakilan Agama yang ada di Kab. Lamteng (sekitar 600 orang), Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama yang mewakili di Kab. Lamteng.

No comments:

Post a Comment