Monday, June 19, 2017

KODIM 0411/LT MENYEDIAKAN LAYANAN REST AREA BAGI PEMUDIK




Menyongsong Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Satuan Kodim 0411/LT mempersiapkan Fasilitas Tempat Peristirahatan (REST AREA) bagi Pemudik yang akan melaksanakan Hari Raya di kampung halaman. Jajaran Koramil yang berada di pinggir jalan perlintasan strategis segera menyiapkan tempat untuk beristirahat bagi masyarakat yang lelah dalam perjalanan mudik. Ruang beristirahat, Ruang Sholat dan MCK menjadi prioritas utama yang disediakan oleh Satuan Teritorial Kodim 0411/LT.

Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,M.M. memerintahkan kepada Koramil 411-09/Labuhan Maringgai sebagai Koramil yang berada di jalur Lintas Timur, Koramil 411-03/Terbanggi Besar dan Koramil 411-04/Gunung Sugih untuk perlintasan jalur Tengah serta Koramil 411-12/Pekalongan dan Koramil 411-13/Trimurjo untuk perlintasan dalam Kota Metro untuk memberikan dan menyediakan Rest Area dengan berkoordinasi dengan Puskesmas setempat  dan rumah makan sekitar Makoramil guna membantu keperluan pemudik saat beristirahat, tidak tanggung-tanggung Dandim 0411/LT memerintahkan agar Anggotanya untuk melibatkan juga 'Persit' (Persatuan Istri Prajurit) bila diperlukan.

Penyedian Rest Area ini sebagai bentuk partisipasi Satuan Kodim 0411/LT kepada masyarakat yang beraktifitas melakukan perjalanan mudik ke kampung halaman masing-masing.

"Berikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beristirahat di tempat kita!!" tegas Letkol Inf Jajang Kurniawan, S.I.P.,M.M. kepada Danramil dan Anggota Koramil yang ditunjuk menyediakan REST AREA.

No comments:

Post a Comment