Saturday, July 25, 2015

Pembinaan Fisik


Dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kemampuan jasmani Anggota Kodim 0411/Lampung Tengah pada hari Jum’at tanggal 24 Juli 2015 pukul 07.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Kodim 0411/Lampung Tengah dilaksanakan pembinaan fisik bagi para Prajurit dan PNS. Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh personil Kodim 0411/Lampung Tengah. Pembinaan yang dilaksanakan antara lain lari, push up, sit up, pull up dan senam.
Kegiatan ini merupakan latihan pembinaan agar kondisi fisik dan mental yang menurun setelah melaksanakan puasa selama satu bulan dapat kembali normal serta adanya peningkatan kebugaran tubuh bagi para Prajurit dan PNS Kodim 0411/Lampung Tengah.
Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pabung 0411/Lampung Tengah Mayor Inf Subagya Pujiarno,S.Sos. Dalam pembinaan fisik ini diharapkan dapat menjaga kebugaran tubuh serta kesehatan yang prima sehingga para Prajurit dan PNS Kodim 0411/Lampung Tengah dapat melaksanakan tugas pokok dengan hasil yang maksimal. Kegiatan ini dilaksanakan rutin seminggu dua kali bertujuan agar setiap personil mempunyai kemampuan jasmani serta mental yang baik.
Kegiatan tersebut selesai pada pukul 09.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar. (Media Center Kodim 0411/Lampung Tengah)

No comments:

Post a Comment