Friday, March 15, 2024

Tugu Prasasti TMMD ke 119 Kodim 0411/KM dibangun di Titik Nol Kampung Gunung Haji



Media Center Kodim 0411/KM

Tugu Prasasti di titik 0 sasaran TMMD ke 119 Kodim 0411/KM di Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian Kabupaten Lampung Tengah mulai dikerjakan oleh personel Satgas TMMD dinatu dengan warga setempat. Jum'at (15/03/2023)

Pembuatan Tugu Prasasti TMMD 119 Kodim 0411/KM itu sendiri dimaksudkan agar warga Kampung Gunung Haji dan sekitarnya selalu ingat bahwa program TMMD pernah ada di kampung mereka dengan berbagai macam cerita kebersamaan dalam membangun, menjaga silahturahmi maupun kisah kedekatan warga dengan masyarakat.

Mewakili Komandan Kodim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman,S.I.P. Danramil 411-14/PR Kapten Chb Santoso mengatakan, “Dengan adanya tugu ini adalah sebagai bukti nyata adanya kemanungalan TNI dengan rakyat dalam kegiatan membangun demi kemajuan Kampung Gunung Haji ini,” ucapnya.

Peltu Supandi, selaku tertua di bagian tersebut yang sedang mengerjakan pembangunan tugu prasasti bersama Sertu Jafar, Serda Ari dan Sujiman menambahkan, “Saya punya keyakinan sebelum penutupan TMMD, prasati akan rampung seratus persen,” tegasnya.

Ia berharap, semoga apa yang telah dikerjakan oleh TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD 119 Kodim 0411/KM dapat memberikan manfaat yang lebih bagi warga, serta untuk dijadikan bingkai kenangan bahwa TNI pernah dekat dengan mereka dan telah mendharma baktikan kegiatan dalam membangun Kampung Gunung Haji. (DL)

No comments:

Post a Comment