Sunday, February 17, 2019

Dandim 0411/LT dan Ka Persit KCK Cab. XXXI Hadiri Acara Millennial Road Safety Festival Polres Kota Metro

  

Media Center Kodim 0411/LT. 

Minggu, 17 Februari 2019 bertempat di Lapangan Samber Kota Metro berlangsung acara "Millennial Road Safety Festival". yang diselenggarakan oleh Polres Metro.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wali dan Wakil Kota Metro, Ketua DPRD Kota Metro, Dandim 0411/LT Letkol Czi Burhannudin,S.E.,M.Si. Kapolres Kota Metro, Sekda Kota Metro, Ka.Inspektorat Kota Metro, Kajari ( di wakili ), Kasdim 0411/LT Mayor Inf Ucok Namara, Wakapolres Kota Metro, Para Perwira Kodim 0411/LT dan Perwira Polres Kota Metro, Ketua KPU, Plt. Kadis Kesehatan dan masyarakat Kota Metro sekitar 1000 orang.

Kegiatan "Millennial Road Safety Festival" di mulai dengan regestrasi peserta kemudian dilanjutkan Deklarasi Keselamatan berlalu lintas (Penyerahan Sertifikat secara simbolis dan  Penandatanganan Deklarasi), Jalan Santai Massal Millenial, Sambutan Walikota, Senam Millenial (Maumere), Pembagian Door prize, Peninjauan Stand Expo dan dimeriahkan dengan Rolling Thunder, Free Style, Safety Riding, Donor Darah, Servis Gratis serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis.

"Millennial Road Safety Festival" merupakan kegiatan Nasional yang dilaksanakan oleh semua Polda dan Polres di Indonesia bertujuan untuk mengajak kaum milenial agar peduli dan sadar  terhadap keselamatan berlalulintas sehingga dapat menurunkan angka kecelakaan di jalan. karena sekitar 60 persen korban kecelakaan berlalu lintas merupakan anak-anak di usia produktif yaitu usia 17-35 tahun. (DL)






No comments:

Post a Comment