Tuesday, August 14, 2018

HUT PRAMUKA KE 57 DI KECAMATAN PURBOLINGGO








Media Center Kodim 0411/LT . Lapangan Kecamatan Purbolinggo yang semula hijau berubah menjadi berwarna coklat, perubahan warna tersebut dikarenakan oleh ribuan Insan Pramuka mulai dari tingkat Siaga sampai Penegak yang memeriahkan HUT Pramuka ke 57 pada Selasa 14 Agustus 2018.

Kwarcab Lamtim, Kwaran Kecamatan Purbolinggo serta para Mabigus Kecamatan Purbolinggo berkumpul bersama di Lapangan Kecamatan Purbolinggo untuk melaksanakan Upacara HUT Pramuka ke 57 yang selaku Inspiktur Upacara Camat Purbolinggo Bapak Sahrun,S.Pd.,M.I.P, .

Kemeriahan semakin membesar saat Upacara selesai dilaksanakan, Pramuka Siaga mulai berlomba dengan aneka pelbagai permainan, seperti memancing snack, memasukan bola ke dalam kardus sampai kepermainan lainnya yang mengutamakan kekompakan dan ketangkasan.

Pelda Dilly S. (Batituud Koramil 411-11/Pbl) yang mewakili Danramil 411-11/Pbl Kapten Inf Asril bersama Wakapolsek Purbolinggo Ipda Deni S. berbaur bersama para Siaga, Penggalang dan Penegak ikut dalam kebahagiaan dan kemeriahan para Insan Pramuka di Kecamatan Purbolinggo Kabupaten Lamtim tersebut.

Semangat HUT Pramuka yang akan dilanjutkan dengan menyongsong HUT RI ke 73 terlihat jelas pada wajah-wajah Insan Pramuka Kecamatan Purbolinggo, Belajar, berbakti dan berkarya tersimpan rapi di hati mereka dan selanjutnya siap dituangkan dalam hal-hal nyata sebagai wujud rasa syukur akan nikmat kemerdekaan yang merupakan anegerah dari Tuhan Yang Maha Penyayang (DL)

No comments:

Post a Comment